Pulang

Rabu, 13 April 2011

Aku pulang teman
tak ada yang bisa diharapkan disini
semuanya mati
semuanya usang
yang tersisa hanya tubuh tanpa jiwa

Aku pulang teman
tak ada yang bisa diharapkan disini
semuanya layu
semuanya gugur
yang tersisa hanya daun kering yang berserakan

Aku pulang teman
tak ada yang bisa diharapkan disini
semuanya kosong
semuanya palsu
yang tersisa hanya kemunafikan

Aku pulang teman
tak ada yang bisa diharapkan disini
semua kandas
semua hilang tanpa bekas
yang tersisa hanya airmata


Mungkin memang bukan tempatku disini
persediaan airmataku tlah kering. Dan,
tak ada lagi ruang kosong untuk membubuhkan luka baru di hati

Aku pulang
do'akan aku moga dalam perjalanan pulang ini, sebagian lukaku akan kering

Aku pulang
yups!
aku akui aku kalah
aku nyerah
tapi setidaknya aku tlah pernah mencoba untuk bertahan
ah, tentunya kau tau, aku hanya manusia biasa

-Dy-

2 komentar:

Posting Komentar